Mendukung Kebijakan New Normal Fingerspot Menghadirkan Mesin Absensi Vein Absensi Tanpa Sentuh Mesin


Mendukung Kebijakan New Normal Fingerspot Menghadirkan Mesin Absensi Vein Absensi Tanpa Sentuh Mesin

Pandemi Covid-19 kini sudah menjangkiti lebih dari 5 juta penduduk di dunia. Pembatasan sosial sudah diberlakukan di berbagai negara untuk mencegah persebaran yang semakin meluas. Akan tetapi kebijakan pembatasan sosial tidak menurunkan angka persebaran Covid-19 dan semakin berdampak pada sektor perekonomian. Dengan hal ini, pemerintah mulai menerapkan kebijakan baru yaitu new normal atau skenario pola hidup baru. Melalui kebijakan kenormalan baru ini masyarakat tetap dapat beraktivitas seperti biasa dengan berperilaku lebih higienis seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Lantas, apabila new normal diberlakukan bagaimana agar tetap higienis saat di tempat kerja, sekolah, atau perusahaan?

Oleh karena itu, Fingerspot menghadirkan produk mesin absensi terbaru, yaitu mesin absensi telapak tangan dengan scan tanpa sentuh mesin (vein recognition) Revo WFV-208BNC.

Dengan menghadirkan mesin absensi vein, tentunya memberikan kemudahan absensi bagi kantor, sekolah, maupun perusahaan menjadi lebih higienis. Hal ini dikarenakan pengguna mesin absensi terbaru Fingerspot tidak perlu menyentuh mesin saat melakukan absensi. Pengguna hanya perlu scan absensi dengan menggunakan telapak tangan. Selain itu, mesin absensi vein ini juga memiliki koneksi WiFi yang dapat memudahkan manajemen perusahaan dalam mengakses data absensi di mesin. Tentunya dengan kemudahan absensi tanpa sentuh mesin dan koneksi WiFi saat mengakses data akan menjadi lebih higienis dan lebih praktis.

Lalu, apalagi yang membuat mesin absensi ini berbeda?

Selain memiliki keunggulan absensi lebih higienis dengan telapak tangan, ada 4 manfaat lain yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

  1. Identifikasi scan absensi beragam. Mesin absensi vein terbaru dari Fingerspot ini juga memberikan berbagai cara scan yang bisa digunakan dalam satu mesin. Sehingga pengguna bisa memilih cara scan yang sesuai dengan kebutuhannya. Mesin absensi vein Revo WFV-208BNC bisa scan dengan menggunakan wajah.
     
  2. Scan absensi sekaligus buka pintu. Mesin absensi vein terbaru dari Fingerspot Revo WFV-208BNC juga memiliki fungsi sebagai akses kontrol pintu. Akses kontrol pintu ini memberikan fitur penggunaan sebagai kunci pintu digital, dimana pengguna bisa membuka pintu menggunakan telapak tangan, wajah, sidik jari, kartu, & password.
     
  3. PIN karyawan hingga 22 digit. Dengan menambahkan PIN karyawan hingga 22 digit, tentunya dapat memberikan Anda kemudahan dalam mengatur PIN karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Terlebih lagi PIN karyawan juga dapat dikombinasikan dengan huruf & angka.
     
  4. Mendukung absensi online. Agar penggunaan mesin absensi lebih maksimal, mesin absensi vein Fingerspot dapat dihubungkan dengan absensi online. Mesin absensi ini dapat mendukung penggunaan absensi online dari Fingerspot seperti absensi online karyawan Fingerspot.iO & absensi online sekolah Fingerspot Back to School (BTS) & Kitaschool.

Ayo segera nikmati absensi kehadiran lebih higienis tanpa sentuh mesin, mendukung koneksi WiFi, dan 4 manfaat tambahan ini, jika menggunakan mesin absensi vein dari Fingerspot. Segera dapatkan produk terbaru ini dengan jaminan garansi 12 bulan + 6 bulan.

Fingerspot, 02 Jun 2020 | Posted in TAG 1, TAG 2