\

Tingkatkan Layanan Untuk Area Jabodetabek, Fingerspot Tambah Satu Kantor Cabang Di Bekasi


Tingkatkan Layanan Untuk Area Jabodetabek, Fingerspot Tambah Satu Kantor Cabang Di Bekasi

Bekasi merupakan wilayah di Jawa Barat yang menjadi gerbang masuknya berbagai kendaraan menuju daerah Ibu Kota dari arah timur. Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Patriot ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap dan berpotensi sebagai sarana investasi yang tinggi.

Fingerspot sebagai salah satu leading vendor mesin dan software absensi, juga turut merasakan peningkatan yang cukup signifikan terhadap permintaan sistem absensi di area Bekasi. Sebelumnya, Fingerspot sendiri telah memiliki 2 kantor cabang di Jakarta untuk melayani pelanggan di area Jakarta Barat dan Pusat.

Namun melihat tingginya permintaan mesin absensi di Bekasi dan sekitarnya, maka Fingerspot memutuskan untuk menambah satu kantor cabang baru yang beralamatkan di Bekasi Cyber Park Lantai 1 Blok A09 No.7, Jl. KH. Noor Ali 177 Bekasi.

Melihat perkembangan industri kota Bekasi yang semakin maju, Fingerspot optimis untuk dapat memberikan solusi terbaik dalam bidang sistem absensi yang berbasis teknologi biometrik bagi pelanggan dari berbagai macam jenis industri di daerah Bekasi dan sekitarnya.

Bicara seputar kota Bekasi, ternyata ada hal lain yang paling nggak bisa dilupakan selain padatnya jalanan di kota ini. Yup, apalagi kalau bukan kulinernya! Beberapa kuliner khas Bekasi sudah banyak dikembangkan di daerah lain, tapi dijamin, rasanya akan lebih nikmat bila dinikmati langsung di kota asalnya. Berikut 5 kuliner khas Bekasi yang rasanya melanglang buana se-Indonesia:

  1. Sayur Gabus Pucung

Sayur Gabus Pucung

Makanan ini merupakan makanan khas Bekasi asli. Ikan Gabus merupakan salah satu jenis ikan yang banyak dibudidayakan di Bekasi, sampai-sampai ada kampung di daerah Tambun Utara namanya Kampung Gabus. Sayur Gabus Pucung ini menggunakan ikan gabus yang telah digoreng lalu dimasak dengan kuah hitam yang rasanya sedikit pedas. Mungkin kalau di Jawa makanan ini mirip dengan Rawon, namun hanya saja main course-nya ikan Gabus bukan daging sapi.

  1. Sayur Asem Bekasi

Sayur asem khas Bekasi

Apa yang membuat sayur asem khas Bekasi ini berbeda dibanding sayur asem lainnya? Ternyata rahasianya terdapat pada kesegaran kuah kuning yang unik dari sayur asem khas Bekasi ini. Untuk menambah rasa semakin mantap, coba saja tambahkan beberapa buah petai agar semakin gurih, nikmat, dan segar.

  1. Bandeng Rorod

Bandeng Rorod

Ikon makanan khas Bekasi ini sangat cocok untuk dijadikan buah tangan saat Anda berkunjung ke kota ini. Berbeda dengan bandeng presto biasa, Bandeng Rorod diolah tanpa duri dan menggunakan bahan rempah-rempah khusus sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan tekstur yang lembut, semakin membuat masakan ini terasa lebih mantab dan nikmat saat dinikmati bersama sepiring nasi hangat.

  1. Kue Rangi

Kue Rangi dengan kelapa dan gula merah

Tahukah Anda bahwa kue Rangi adalah makanan asli Bekasi? Proses pembuatannya cepat dan rasanya pun enak pake banget! Kue rangi terdiri dari tepung sagu yang dicampur kelapa parut kasar, dan garam. Setelah diaduk jadi satu, dipanggang dalam keadaan kering. Tambahkan siraman gula merah yang diencerkan dengan sagu sehingga menghasilkan saus gula kental.

  1. Kue Jalabia

Kue Jalabia atau lebih dikenal dengan nama Kue Cincin

Kue Jalabia juga terkenal dengan nama kue cincin. Sudah terbayang bukan seperti apa bentuknya? Tak lain dan tak bukan adalah menyerupai bentuk donat namun dengan ukuran yang relatif lebih kecil dari donat pada umumnya. Kue ini sering tersaji saat hajatan atau ada acara penting. Mau coba kue Jalabia? Datang ke Bekasi aja yuk.

  1. Bir Pletok khas Bekasi

Bir Pletok Khas Bekasi

Minuman ini dijamin tidak bikin mabuk, tapi malah bikin badan hangat dan nyaman. Meski namanya Bir Pletok, minuman ini sama sekali tidak ada hubungan dengan bir dan alkohol, melainkan terbuat dari rempah-rempah seperti jahe, kayu manis, kapulaga, cengkeh, kayu secang, dan lain-lain. Karena itu, bir pletok juga memiliki khasiat yang sangat banyak seperti ramuan jamu. Misal bermanfaat mengatasi masuk angin, badan pegal-pegal, memperlancar peredaran darah dan menghangatkan badan.

 

“Bir Pletok enaknya diminum selagi panas

Jangan lupa cemilannya kue Rangi

Kalau cari mesin absensi yang berkualitas

Kunjungi Fingerspot Bekasi”

Fingerspot, 30 Aug 2018 | Posted in TAG 1, TAG 2