Fingerspot Revo-160B, Fingerprint Murah Fitur Melimpah

Fingerspot Revo-160B, Fingerprint Murah Fitur Melimpah

Kini mencari mesin absensi sidik jari atau yang lebih dikenal dengan istilah fingerprint, bukanlah hal sulit. Tersedia banyak pilihan fingerprint yang dijual secara offline ataupun online. Namun, banyaknya pilihan yang ada di lain sisi akan memperbesar risiko terjadinya salah pilih. Akibatnya, bukannya kemudahan dalam pengelolaan absensi yang didapat, justru penyesalan yang dirasa.

Nah, jika Anda sedang mencari fingerprint dengan anggaran dana terbatas, jangan mudah tergiur dengan penawaran harga mesin absensi sidik jari murah sebelum memastikan kelayakannya. Berikut kami rekomendasikan fingerprint yang memiliki berbagai fitur unggulan dan bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yakni Fingerspot Revo-160B. Apa saja fitur-fitur yang dimiliki mesin ini sehingga Anda patut mempertimbangkannya sebagai pilihan solusi terbaik untuk mengelola kehadiran karyawan? Ini dia pemaparannya untuk Anda.

1. Penggunaan mesin lebih simpel

Dengan adanya tombol lengkap yang terbuat dari karet, akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan mesin. Terlebih lagi Fingerspot Revo-160B memiliki tampilan menu yang mudah dimengerti (user friendly) lengkap dengan ikon-ikon menarik.

2. Integrasikan jam dan jadwal kerja dengan bel waktu

Jam dan jadwal kerja karyawan bisa langsung Anda atur di mesin. Pengaturan akan lebih mudah dengan adanya alphanumberic keypad seperti yang dipaparkan di poin satu. Setelah jam dan jadwal selesai diatur, Anda dapat mengintegrasikannya dengan fitur bel. Bel terjadwal tersebut menjadi penanda waktu-waktu penting di jam-jam tertentu, misalnya jam masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan sebagainya.

3. Jalankan mesin walau tanpa listrik

Fitur yang satu ini  akan membuat Anda tetap tenang meski listrik padam. Ya, Fingerspot Revo-160B telah dilengkapi dengan baterai sebagai sumber daya cadangan sehingga mesin tetap dapat digunakan meski tanpa listrik.

4. Transfer dan olah data lebih mudah

Soal unggah dan unduh data dari dan ke mesin pun bisa Anda lakukan dengan mudah menggunakan flashdisk atau kabel USB. Selain itu, data absensi karyawan dapat diolah menjadi laporan secara langsung di mesin, tanpa perlu melakukan instalasi aplikasi atau software tertentu. Selanjutnya, laporan berformat excel dapat langsung Anda cetak.

5. Aplikasi absensi dan personalia gratis

Jika Anda ingin mendapatkan laporan yang lebih lengkap, bukan hanya terkait absensi karyawan, melainkan juga personalia, aplikasi Fingerspot Personnel bisa Anda andalkan. Aplikasi tersebut otomatis akan Anda dapatkan secara cuma-cuma setelah pembelian fingerprint Fingerspot Revo-160B. Anda hanya perlu mengunduh data dari mesin. Data yang otomatis terenkripsi (hanya berupa kode untuk menjaga keamanan data dari manipulasi) kemudian diolah menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel. Berbagai laporan, termasuk penggajian karyawan, bisa Anda dapatkan dengan berbagai format file dalam periode tertentu yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan.

6. Konsultasi gratis selamanya

Jika Anda menemui kendala saat menggunakan fingerprint Fingerspot Revo-160B ataupun aplikasi Fingerspot Personnel dan sebagainya, bisa Anda konsultasikan kepada staf khusus yang telah disiapkan Fingerspot untuk para pelanggannya. Anda akan dibantu untuk mendapatkan solusi terbaik atas permasalahan yang dihadapi terkait produk tanpa dipungut biaya.

Agar tidak menyesal karena telah memilih fingerprint Fingerspot Revo-160B, alangkah baiknya Anda mengenal terlebih dahulu mesin absensi ini sebelum membeli. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Fingerspot Revo-160B dengan klik di sini atau menanyakan langsung kepada Customer Service melalui live chat. Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan melalui email ke info@fingerspot.com

Share:

Related News: