Fingerspot Medan Hadir Untuk Tingkatkan Inovasi Absensi Biometrik Area Sumatra


Fingerspot Medan Hadir Untuk Tingkatkan Inovasi Absensi Biometrik Area Sumatra

Medan merupakan salah satu pusat perekonomian regional terpenting di Pulau Sumatra dan salah satu dari tiga kota metropolitan baru di Indonesia. Sebagai ibu kota provinsi Sumatra Utara, Medan juga memiliki kedudukan, fungsi, dan peranan strategis sebagai pintu gerbang utama bagi kegiatan jasa, dagang, dan keuangan regional dan internasional di kawasan barat Indonesia. Karena inilah pembangunan kota Medan diarahkan menjadi kota jasa, industri, perdagangan, dan juga kota pendidikan.

Saat ini Medan mulai melangkah menuju Smart City dengan warga yang produktif dan melek teknologi untuk mencapai visi diatas. Salah satu cara termudah untuk mulai bertransformasi ke arah digital adalah dengan memperbaiki sistem absensi. Beralih dari sistem manual menjadi digital.

Kenapa dimulai dari sistem absensi? Data kehadiran merupakan salah satu parameter yang menjadi faktor penting dalam penilaian kinerja dan produktivitas. Dengan memiliki sistem absensi digital yang telah terstandarisasi, hal ini dapat memudahkan semua pelaku bisnis yang ada di Medan dalam mengelola administrasi personalia mereka.

Sebagai vendor solusi absensi terkemuka di Indonesia, Fingerspot memahami pentingnya memiliki sistem absensi yang komprehensif dan end-to-end. Untuk itulah mengapa Fingerspot tak henti-hentinya berinovasi mengembangkan teknologi biometrik terkini untuk memberikan layanan dan produk absensi terbaik dan efisien bagi pengguna di seluruh Indonesia.

Tingginya permintaan dan animo masyarakat terhadap teknologi absensi, menginspirasi Fingerspot hadir di jantung kota Medan untuk melayani permintaan pelanggannya. Fingerspot Medan telah resmi dibuka dan telah beroperasi di Komplek Multatuli Indah Blok C3 Jl.H.Misbah Medan Maimun Medan.

Bicara mengenai kota Medan, salah satu aktivitas ekonomi yang makin menggeliat ialah berasal dari kulinernya. Ya, kuliner kota Medan sangat terkenal dengan kenikmatannya. Rempah dan bumbu yang khas dan mantap menjadi cirikan masakan-masakan khas Medan. Namun Anda tak perlu bingung saat berkunjung ke kota Medan untuk mencari kuliner Top kota Durian ini. Berikut daftar kuliner Medan paling recommended dan legendaris versi Fingerspot:

1.Kedai Ucok Durian

Liburan ke Medan, tak lengkap jika belum coba durian di Kedai Ucok atau Pak Zainal Abidin. Saking terkenalnya, kedai ini pernah di datangi Presiden dan banyak artis tanah air lho! Tak hanya menawarkan durian kupas, tapi juga ada pancake, durian beku, serta es krim durian. Slurrpp!

2.Mie Sop Methodist

Mie Sop ini juga dikenal dengan nama Bakso Methodist. Yang membuat mie sop ini terasa sangat mantap bin mantap adalah kuah kaldunya yang hangat dan beraroma sedap berpadu dengan bihun dan kwetiau yang lembut, plus bakso daging asli dan irisan daging sapi tipis. Wajib coba.

3.Martabak Piring Murni

Bosan dengan martabak biasa? Kalau begitu Anda wajib coba martabak piring yang legendaris di Medan. Sesuai dengan namanya, camilan ini dicetak menggunakan piring di atas tungku arang. Anda bisa memesan martabak tipis atau tebal dengan topping keju, meses, serta coklat. Martabak piring disajikan menggunakan daun pisang. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, pasti enak!

4.Bihun Bebek Asie

Rumah makan yang terletak di jalan Kumango, Kesawan, ini populer di kalangan pecinta kuliner Medan. Terkenal dengan kelezatan bihun yang bercampung dengan gurihnya daging bebek nan empuk. Porsinya mengenyangkan karena daging bebek dsajikan dengan ukuran yang besar. Aroma rempah dan bumbu khas-nya bakal bikin Anda tambah lagi dan lagi!

5.Mie Balap Mail

Jika Surabaya memiliki lontong balap, Medan memiliki mie balap yang biasa disantap untuk sarapan. Warung yang terkenal dengan menu ini adalah Mie Balap Mail yang berlokasi di Jalan Krakatau. Sajian kuliner ini cukup sederhana yaitu diletakkan di atas daun pisan. Isinya yang terdiri dari bihun atau kwetiau, telur, dan seafood pas untuk dijadikan energi sebelum mencoba makanan enak lain.

 

“Jalan-jalan ke tanah Sumatra

Paling mantap sambil makan Durian

Cari mesin absensi yang oke punya?

Mampir lah ke Fingerspot Medan”

Fingerspot, 02 Nov 2018 | Posted in TAG 1, TAG 2