\

Demi Mudahkan Pelanggan, Fingerspot Buka Cabang Baru di Bandung


Demi Mudahkan Pelanggan, Fingerspot Buka Cabang Baru di Bandung

Inovasi merupakan salah satu cara untuk terus menjadi yang terdepan, apalagi di jaman yang semakin digital seperti sekarang ini, mau tak mau kita harus terus berinovasi agar selalu up-to-date dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan unik pelanggan. Alasan inilah yang membuat Fingerspot, sebagai distributor mesin absensi terkemuka di Indonesia, resmi merilis cabang barunya yang berlokasi di Istana BEC II Lt. 2 Blok Y7 Jalan Purnawarman No. 5-17, yang terkenal sebagai pusat elektronik terlengkap di Bandung dan sekitarnya.

 

Fokus Inovasi dan Tingkatkan Kepuasan Layanan Pelanggan

Selain spot travelling seru dan kulinernya yang terkenal yummy, Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki perekonomian termaju, lho. Perekonomian di kota yang akrab dengan sebutan Kota Kembang atau Paris van Java ini sangat dipengaruhi oleh sektor perdagangan dan jasa.

Warga kota Bandung juga tampak sangat terbuka terhadap perkembangan teknologi digital-modern. Fingerspot optimis mampu menjawab berbagai kebutuhan unik para pelanggan di area Jawa Barat dan sekitarnya seputar penggunaan teknologi biometrik untuk korporasi, bisnis, dan sekolah. Fingerspot merupakan brand lokal yang cukup rajin melakukan inovasi, diantaranya adalah layanan absensi cloud yang terintegrasi secara apik pada software maupun mesin absensinya. Brand yang berdiri sejak 2002 ini telah melahirkan beberapa software in-house untuk payroll seperti Fingerspot Time Management dan Personnel, serta aplikasi absen online EZCloud.

Crew Fingerspot Bandung Siap Melayani Anda

Produk oke, layanan juga harus oke, dong? Tentu saja hal ini tak lepas dari pengamatan Fingerspot. Berbekal prinsip dan budaya “melayani” yang dipegang teguh, Fingerspot berharap dengan bertambahnya cabang Fingerspot ini, para pelanggan khususnya yang berada di daerah Bandung bisa memperoleh layanan yang lebih baik lagi dan mampu menikmati pengalaman manajemen absensi terbaik untuk gaya hidup digital mereka. Dengan begitu, pelanggan bisa lebih dekat dengan produk Fingerspot sekaligus mendapatkan pelayanan sesuai keinginan masyarakat.

Mengusung konsep showroom sekaligus service center, gabungan kedua konsep ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan berinteraksi dengan pihak Fingerspot. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk komitmen Fingerspot untuk selalu memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik pada para pelanggannya.

Nah, bagi Anda yang berada di area Jawa Barat dan sekitarnya, jangan lupa kunjungi Fingerspot Bandung di Istana BEC II Lt. 2 Blok Y7 Jalan Purnawarman No. 5-17. Kami tunggu kedatangannya ya :)

Fingerspot, 11 Jul 2018 | Posted in TAG 1, TAG 2