4 Pilihan Mesin Absensi Terbaik Paling Diminati Pelanggan

4 Pilihan Mesin Absensi Terbaik Paling Diminati Pelanggan

Salah satu program promo yang selalu ada di setiap bulannya adalah promo mesin absensi. Bulan ini menjadi momentum tepat bagi Anda yang ingin mengganti mesin absensi lama dengan mesin absensi terbaik pilihan para pelanggan Fingerspot. Kami hadir sebagai leading vendor mesin absensi sidik jari di Indonesia merilis berbagai produk baru dengan berbagai varian harga. Mesin absensi fingerprint yang dibanderol dengan harga Rp 700 ribu sampai Rp 2 jutaan termasuk dalam mesin yang kerap dilirik oleh para konsumen. Berikut kami rangkum empat mesin absensi terbaik dengan rentang harga Rp 700 ribu sampai Rp 2 jutaan yang memasuki program Special Deal 2017 saat ini.

Revo-156BNC

Mesin absensi yang lengkap dengan fungsi akses kontrol ini diakui sebagai mesin absensi dengan fitur gahar di barisan mesin Revo series. Bagaimana tidak? Mesin ini mampu menampung 30.000 karyawan, 100.000 sidik jari, 30.000 password, 30.000 kartu, dan 200.000 data scan. Mesin berlayar touch screen 4,3 inci ini dilengkapi dengan kamera untuk merekam wajah karyawan saat melakukan scan absensi. Tidak hanya memberikan kesan tampilan yang elegan, mesin ini juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan transfer data absensi dari mesin ke aplikasi atau software personalia yang terpasang pada komputer Anda. Berbagai cara alternatif dalam melakukan transfer data absensi dapat Anda lakukan dengan menggunakan flashdisk, kabel USB, dan LAN. Mesin yang dibekali fitur USB Data Encryption ini mendukung sistem absensi online berbasis cloud dan tetap mampu digunakan walaupun dalam keadaan listrik padam dengan adanya baterai cadangan. Revo-156BNC menggandeng teknologi mobile EZCloud untuk menghadirkan paket bundling. Paket bundling ini menawarkan kemudahan dalam melakukan kegiatan absensi di mana saja dan kapan saja via smartphone.

Revo-151BNC

Revo-151BNC adalah mesin absensi simpel berkapasitas 3.000 karyawan, 5.000 sidik jari, 3.000 kartu, dan 160.000 data scan. Mesin yang mendukung fitur multikoneksi ini juga memberikan kemudahan dalam kegiatan absensi. Tidak hanya dari sisi HRD atau personalia, kemudahan ini juga dapat dirasakan oleh karyawannya. Karyawan dapat melakukan pengecekan data kehadiran lebih mudah dari mesin berkat fitur SSQ (Self Service Query). Sama seperti Revo-156BNC, mesin ini tetap dapat dioperasikan saat kantor mengalami pemadaman listrik. Selain itu, untuk menghindari terjadinya lupa scan absensi, mesin ini menghadirkan fitur Scheduled Bell sebagai bel pengingat waktu scan.

Revo FF-157NB

Mesin absensi dengan desain stylish merupakan julukan untuk mesin Revo FF-157NB. Mesin yang multiidentifikasi ini mampu menampung 300 karyawan, 300 template wajah, 3.000 sidik jari, dan 160.000 data scan. Bagi kantor yang memiliki ruangan dengan tingkat pencahayaan yang rendah, mesin ini sangat andal dalam melakukan perekaman dan identifikasi wajah karyawan saat melakukan scan. Kemampuan mesin dalam melakukan perekaman dan identifikasi wajah pada ruangan gelap ini karena adanya infrared camera yang telah disematkan pada mesin Revo FF-157NB. Sama seperti 2 mesin yang sebelumnya kita bahas, mesin ini juga dilengkapi fitur multikoneksi yang menawarkan cara alternatif dalam melakukan transfer data dengan lebih fleksibel. Mengusung fitur USB Data Encryption, mesin ini mampu memberikan data scan absensi lebih valid dan menghindarkan Anda dari manipulasi data kehadiran karyawan.

Revo-161B

Revo-161B ini merupakan mesin absensi paling murah dengan kapasitas 3.000 karyawan, 3.000 sidik jari, 3.000 password, dan 160.000 data scan. Revo-161B dipersenjatai dengan fitur SSR (Self Service Reader) yang menawarkan kemudahan dalam penyusunan laporan absensi. Tidak hanya itu, Fingerspot juga membenamkan internal backup battery pada Revo-161B sebagai daya cadangan. Selain berbagai fitur di atas, mesin yang simpel dan nyaman digunakan ini juga menyediakan baterai cadangan, fitur multikoneksi, dan fitur scheduled bell.

Demikian ulasan mengenai daftar mesin absensi terbaik dan hemat mulai dari Rp 700 ribu hingga 2 jutaan yang paling banyak diminati oleh pelanggan-pelanggan Fingerspot Indonesia. Segera kunjungi Promo Kami untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti pula media sosial YouTube, Facebook, dan Twitter untuk dapatkan informasi lebih lengkap seputar berita dan produk terbaru kami.

Share:

Related News: